Sony Xperia Arc Siap Unjuk Kekuatan

Sony Xperia Arc - Ponsel Android terbaru Sony Ericsson yakni Sony Xperia Arc resmi hadir di Indonesia. Di sisi user interface, Sony Ericsson tetap mempertahankan Timescape yang menyajikan stream layanan social networking, email, dan SMS di layar depan serta Mediascape untuk menyajikan konten multimedia secara terintegrasi. Di Mediascape ada fitur intinite button yang jika diklik mengantarkan Sony Xperia Arc ke hasil pencarian YouTube terkait konten yang tengah dilihat.

Sony Xperia Arc
Beberapa perbaikan juga dilakukan dibanding smartphone Android versi sebelumnya. Misalnya, kini Sony Xperia Arc sudah mendukung pinch to zoom di hampir semua menu. Sistem operasi Sony Xperia Arc sudah Android 2.3 atau versi teranyar yang disebut Gingerbread yang mendukung penuh Flash. Pemindahan widget ke halaman muka lebih mudah dilakukan karena tinggal tap and drag. Beberapa folder kini dapat dikumpulkan dan diberi nama sendiri. Daftar aplikasi juga dapat diurutkan sesuai alphabet, terakhir diunduh, atau paling sering dipakai, untuk memudahkan pencarian.

Selain fitur dan teknologi pendukung, desain Sony Xperia Arc juga yang diunggulkan. Layarnya 4,2 inci dengan dimensi keseluruhan 125 x 63 x 8,7 milimeter. beratnya hanya 117 gram. Komputasinya didukung prosesor Qualcomm 1 GHz dan memori RAM 512 MB. Masih banyak lagi yang dapat dieksplorasi dari fitur-fitur Xperia Arc saat resmi tersedia nanti. Untuk harga Sony Xperia Arc akan dibanderol Rp 5,499 juta. (Kompas.com)

Tags: Sony Xperia Arc, Xperia Arc, Harga Sony Xperia ArcSpesifikasi Sony Xperia Arc, Review Sony Xperia Arc


Recommended Posts :