Nokia X3-02 Touch, Ponsel Ramping dan Tipis

Nokia X3-02 Touch - Salah satu seri X yang paling ramping dimiliki Nokia yaitu Nokia X3 Touch. Selain body yang ramping, ponsel Nokia X3-02 Touch juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang yang membuatnya paling ramping.

Beratnya hanya sekitar 77,4 g (termasuk baterai) sehingga nyaman sangat digenggam. Sedangkan tebal (dimensi besar) hanya 9,6mm sehingga merupakan ponsel paling tipis dari rangkaian Nokia yang pernah ada. Bahkan, pada tombol handphone Nokia X3-02 telah disiapkan untuk pesan, untuk mempermudah pengguna dalam mengolah pesan.
Nokia X3 Touch & Type

Selain karena body yang menarik, sambungnya, Nokia X3 juga menawarkan WLAN atau teknologi ini akan membuat download lebih cepat, lebih murah dengan WLAN di Wi-Fi access point. Juga memuat ribuan aplikasi, termasuk aplikasi Ovi sehingga dapat menyimpan berbagai hal yang disukai, mulai dari musik, aplikasi, games video yang semuanya dapat didownload Nokia X3.

Nokia X3-02 Touch & Type telah memakai kamera full focus 5 MP,  sehingga membuat foto fantastis dimana pun objek yang akan dipilih, hasil foto Nokia X3 Touch akan fokus dan bagus karena kamera high-spec. Memory lebih besar, karena dapat ditambahkan hingga 16GB dan headphone jack 3,5mm sehingga Nokia X3 Touch akan lebih menarik dilihat dengan headphone yang gaul.

Ponsel Nokia X3 Touch juga dilengkapi dengan MP3 player dan FM Radio Stereo, sehingga dapat mendengarkan musik. Untuk harga Nokia X3-02 Touch akan dibanderol sekitar Rp1.635.000. (hariansumutpos.com)

Video Nokia X3 Touch:


tags: harga Nokia X3-02, spesifikasi Nokia X3-02 Touch, review Nokia X3-02 Touch & Type


Recommended Posts :