Nokia E7, Komunikator Masa Depan

Nokia E7, Komunikator Masa Depan - Para penggemar ponsel seri komunikator dari Nokia harap segera berhati-hati. Pasalnya pada kuartal 1, di tahun 2011 nanti, Anda akan dikejutkan dengan varian terbaru peroduser ponsel pintar asal Finlandia, Adapun masalah berapa Harga Nokia E7 nantinya adalah berkisar sekitar US$ 637 atau Rp 5,7 juta, Untuk pilihan warna yaitu abu-abu, silver, hijau, biru dan oranye. Bagaimana apakah ada yang tertarik untuk mencoba memilikinya, jika ia silakan untuk sabar menanti kedatangan e7 di Indonesia.
Adapun masalah berapa Harga Nokia E7 nantinya adalah berkisar sekitar US$ 637 atau Rp 5,7 juta, Untuk pilihan warna yaitu abu-abu, silver, hijau, biru dan oranye. Bagaimana apakah ada yang tertarik untuk mencoba memilikinya, jika ia silakan untuk sabar menanti kedatangan Nokia E7 di Indonesia.
Kesan pertama saat Anda melihat Nokia E7 ini, pasti akan segera terpikirkan ponsel Nokia N8 yang memiliki bodi langsing dan dilengkapi dengan platform Symbian (s^) 3 tersebut. Namun, yang membedakan ponsel pintar Nokia E7 dengan Nokia N8 adalah penambahan QWERTY keyboard ke Nokia E7 yang berusaha menguatkan unsur komunikator dari masa depan.
Ponsel Nokia E7
Lantas apa saja yang menjadi unggulan komunikator seri terbaru dari Nokia E7 ini? CHIP.co.id mencoba untuk sedikit menjelaskannya kepada Anda, bagaimana Nokia merubah teknologi seri komunikator lama yang monoton, menjadi perangkat baru di tahun 2011 yang lebih pintar.

Desain Dari Masa Depan

Kenapa disebut seri komunikator dari masa depan? Karena Nokia E7 memiliki dimensi form factor slading yang cukup tipis, yaitu hanya 123.7 x 62.4 x 13.6 mm, dan telah merubah paradigma komunikator pendahulunya yang berdimensi tebal dan sedikit sulit untuk dimasukan ke saku celana Anda.

Selain itu, dengan penambahan layar sentuh sebesar 4 inci yang telah dilengkapi dengan AMOLED, ClearBlack technology, widescreen (640 x 360 pixels). Membuat ponsel Nokia E7 ini seri komunikator benar-benar dari masa depan.

Kemudian perangkat ini sangat memungkinkan Anda untuk mengerjakan pekerjaan kantor yang biasanya sulit dikerjakan oleh ponsel-ponsel pintar lainnya. Namun dengan teknologi full keyboard QWERTY dan 4 inci touch screen.

Perangkat Bisnis yang Fleksibel

Seperti telah sebutkan di atas bahwa komunikator terbaru ini memungkinkan Anda untuk mengerjakan pekerjaan kantor. Karena ponsel ini memiliki beberapa konten seperti Mail of Exchange, Microsoft Communicator Mobile, Microsoft share point server, Business Application Bloomberg, QuickOffice, dan Joikuspot.

Security

Untuk keamanan data agar tidak mudah terkena virus, Nokia juga memberikan aplikasi F-secure mobile security langsung ke ponsel Nokia E7 tersebut.

Anda pun juga tidak perlu takut apabila saat tidak terduga ponsel Nokia E7 Anda di curi orang. Karena Nokia memberikan aplikasi khusus Anti-theft yang berfungsi untuk mengamankan data di ponsel Anda, dan melaporkan posisi keberadaan ponsel, sehingga Anda dapat menemukan kembali ponsel komunikator Anda.

Gratis Pengarahan Navigasi, Selamanya

Bagi Anda yang suka melakukan kegiatan jalan-jalan, atau melakukan perjanjian bisnis ke luar negeri. Ada baiknya untuk menggunakan ponsel Nokia E7, karena Nokia memberikan layanan navigasi via satelit, dapat digunakan untuk mengarahkan Anda ke tempat tujuan tanpa perlu kesasar di 70 negara dunia.

Selain itu, terdapat pula konten Lovely Planet, Planet and Via Michelin for tips on travel, restoran, ramalan cuaca dan layanan hotel yang dapat diakses langsung secara online melalui ponsel Nokia E7 Anda.

Connectivity

Ponsel Nokia E7 mendukung kualitas komunikator yang cepat untuk mengakses internet, mengupload data dan mengunduh beragam aplikasi di Ovi Store, Nokia tak lupa juga menyematkan teknologi HSDPA Cat9, maximum speed up to 10.2 Mbps, HSUPA Cat5 2.0 Mbps, WLAN IEEE802.11 b/g/n, dan Micro-USB 2.0 high speed for file transfers and charging.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah mepresentasikan rancangan kerja yang dibuat melalui power point kepada peserta rapat, melalui teknologi Nokia AV connector 3.5 mm untuk TV ataupun layar proyektor yang telah dilengkapi dengan konektifitas USB On-the-Go.

Konten Multimedia yang Lengkap

Kalau seri komunikator terdahulu minim konten hiburan. Kini ponsel Nokia E7 mengusung layanan perangkat kantor yang lengkap dengan konten hiburan. Nokia memberikan beberapa aplikasi seperti HD quality and cinematic sound, shoot & edit photos and video dengan kualitas kamera 8 MP, Dolby Digital Plus Surround Sound, HDMI conection, layanan Ovi Store, dan mengunduh 4 juta lagu gratis langsung dari Nokia Music Store.(chip.co.id)


Recommended Posts :